Petinggi Gladbach Ungkap Nasib Denis Zakaria dan Mathias Ginter

By | July 25, 2021

Direktur Olahraga Borussia Monchengladbach, Max Eberl mengkonfirmasi kepastian masa depan dua pemain andalannya, Matthias Ginter dan Denis Zakaria. Seperti diketahui ada isu dimana kedua pemain akan dilepas untuk menyelamatkan keuangan klub musim depan.

Namun Alih-alih melepasnya, Eberl lebih memilih untuk menambah kontrak dua pemain tersebut. Seperti diketahui, kedua pemain akan mengakhiri kontraknya pada tahun 2022 mendatang.

Eberl mengatakan bahwa dirinya akan menghubungi Zakaria dan agennya lagi setelah upaya perpanjangan kontrak dari Oktober lalu. Ia mengakui pasti pihak pemain Swiss itu mengetahui kalau mereka sudah bersiap menghadapi kondisi terburuk jika tidak kunjung datang kabar.

Namun belum ada kabar apapun dari mereka, pihak Zakaria seolah mencari jalan keluar dari klub di jendela transfer musim ini. Dan Eberl mengatakan bahwa itu hampir terlihat jelas.

“Dengan Denis, kami telah mencoba untuk memperpanjang kontraknya sejak Oktober. Denis dan manajemennya telah memberitahu kami dengan relatif jelas bahwa mereka menyukai transfer musim panas ini jika sesuatu terjadi. Mari kita tunggu dan lihat apa yang terjadi,” ungkapnya.

Sementara menanggapi soal kasus Ginter, Eberl mengatakan bahwa mereka siap menambah kontraknya musim depan. Gladbach berkomitmen untuk menjaga kerjasama lebih panjang dengan pemain tersebut.

Eberl mengatakan bahwa mereka dalam hubungan yang sangat baik. Ia akan sangat menyayangkan jika Ginter harus pergi, karena mereka tidak memiliki finansial yang kuat untuk mendatangkan pemain seperti dia musim depan.

“Tentu saja, saya berkomunikasi dengan manajemennya. Tidak ada masalah buruk di sana. Kami ingin ‘Matze’ menandatangani kontrak baru, tapi mungkin tidak. memiliki sarana keuangan untuk melakukan keadilan kepada pemain seperti dia,” pungkasnya (ARI)

The post Petinggi Gladbach Ungkap Nasib Denis Zakaria dan Mathias Ginter appeared first on Vivagoal.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published.