Pelatih Ansan Yakin Asnawi Mangkualam Akan Segera Cetak Gol

By | July 24, 2021

 

Indonesia – Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik menegaskan bahwa ia dan seluruh tim masih memiliki keyakinan besar bahwa Asnawi Mangkualam akan segera cetak gol di K-League 2. Menurutnya, Asnawi Mangkualam terus menunjukkan peningkatkan permainan.

“Saya berharap Asnawi akan menunjukkan penampilan yang lebih baik di bulan Juli dan Agustus. Asnawi juga melakukan lebih baik dari yang diharapkan. Hari ini, kami mengadakan pertemuan agar Asnawi bisa melakukan apa yang bisa dia kuasai,” kata pelatih Ansan itu sebelum pertandingan melawan Gimcheon Sangmu, Sabtu (24/7/2021).

Ansan Greeners vs Gimcheon Sangmu

“Namun, waspadalah terhadap permainan curang dari tim lawan. Hari ini, saya pikir Asnawi akan menunjukkan permainan yang bagus untuk fans Ansan,”

“Saya pikir kami juga akan lebih percaya diri jika Asnawi bisa mencetak gol. Saya dulu bermain sebagai winger untuk beradaptasi dengan K-League 2. Saya juga berpikir bahwa jika Asnawi secara aktif berpartisipasi untuk mencetak gol,” ungkap Kim Gil-sik.

“Namun, karena dia adalah pemain yang dioptimalkan untuk menjadi full back atau wing back, dia harus memainkan perannya dengan baik terlebih dahulu dan tidak melepaskan tembakan jika ada peluang untuk mencetak gol. Saya berharap Asnawi Mangkualam bisa mencetak gol secepatnya,”

Ansan Greeners menghadapi Sangju Sangmu dengan kondisi tidak cukup baik setelah kekalahan di pekan sebelumnya melawan Busan IPark dengan skor mencolok 0-4. Sangju sendiri bukan lawan yang mudah bagi Asnawi Mangkualam dkk.

Gimcheon Sangmu saat ini menduduki peringkat kedua klasemen K League Challange. Di pekan sebelumnya, anak asuh Kim Tae-wan itu bermain imbang tanpa gol melawan Seoul E-Land. Selain menurunkan Asnawi sejak menit pertama, pelatih Ansan Kim Gil-sik mencoba menguasai lini tengah dengan menempatkan Go Iwase bersama Sang-Min Lee.

Pada laga melawan Gimcheon Sangmu, Asnawi hampir bisa mencetak gol andai eksekusi penaltinya pada masa injury time babak kedua tidak melambung tinggi di atas mistar gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.