Diego Simeone Senang dengan Penampilan Anak Bungsunya

By | July 24, 2021

Indonesia – Diego Simeone dikabarkan cukup puas dengan debut yang dijalani oleh anak bungsunya, Giuliano Simeone bersama skuat Atletico Madrid saat melawan Numancia di sesi pramusim.

Dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (24/7/2021), Diego Simeone memaikan Giuliano sejak menit awal permainan. Ditempatkan sebagai winger kiri, penampilan pemain berusia 18 tahun tersebut disebut penuh dengan keyakinan, kesabaran dan kecepatan.

Diego Simeone Senang dengan Penampilan Anak Bungsunya

“Dia memiliki keyakinan, pertarungan, ketabahan dan menunjukkan semua hal di atas lapangan,” tulis media Spanyol tersebut.

Sayangnya pada penampilanya bersama tim utama Atletico Madrid, Giuliano belum mampu mencetak gol. Pada laga melawan Numancia itu, Diego Simeone memainkan sejumlah pemain bintangnya seperti Jan Oblak hingga pemain yang dirumorkan akan hengkang, Saul Niguez.

Pada laga itu, Atletico harus puas dengan skor imbang 1-1 di waktu normal. Namun laga dilanjutkan dengan babak adu penalti dan Atletico berhasil meraih kemenangan.

Giuliano Simeone adalah anak ketiga Diego dengan Carolina Baldini. Tiga orang putra Diego saat ini meniti karier di sepak bola. Anak pertamanya, Giovanni Simeone saat ini bermain di Serie A Italia bersama Cagliari.

Beberapa waktu lalu, Giovanni sempat mengaku ingin dilatih oleh sang ayah. “Saya katakan murni sebagai pemain, bahwa saya akan senang jika dilatih olehnya (Diego). Siapa yang tidak suka bekerja dengan salah satu pelatih terbaik di dunia?,” jelasnya.

Sementara itu anak kedua Diego, Gianluca Simeone yang berusia 23 tahun saat ini bermain untuk klub CD Ibiza. Ia direkrut klub Spanyol itu di musim ini dari Gimnasia. Sama seperti kakak dan adiknya, Gianluca pun berposisi sebagai pemain di lini depan.

Giuliano Simeone sendiri baru bergabung ke tim Atletico Madrid U-19 dari River Plate U-20 pada 3 September 2020. Menariknya, Gianluca mengawali kariernya di akademi Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.